Loading...





Lamurionline.co--Kota Jantho : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym, S.Ag beserta seluruh ASN Kemenag Abes turut serta hadir dalam mengikuti Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Aceh Besar berlangsung sukses, lancar, khidmat dan meriah digelar di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab tepat pukul 10.00 WIB, Sabtu (17/8/2019). 



Yang hadiri Unsur Forkopimda, para pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Besar, Kepala OPD, Kepala Instansi  Vertikal, TNI/Polri, Pimpinan Parpol, pimpinan BUMD/BUMN, para mantan pejabat Aceh Besar, OKP, Pelajar, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Sebelumnya, pada pagi hari Abrar Zym bersama unsur Forkopimda Aceh Besar, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Muspika Kecamatan Indrapuri dan tokoh tokoh masyarakat melakukan doa ziarah kubur dan tabur bunga ke makam pahlawan Nasional Tgk Chik Ditiro Gampong Meureu Lamgeulumpang Kecamatan Indrapuri pada Pukul 07.00 WIB



Dalam suasana yang penuh khidmat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Abrar Zym, S.Ag memanjatkan doa agar kiranya peringatan detik-detik Proklamasi kali ini sebagai momentum menguatkan ikatan bangsa serta saling menyemai kedamaian dan menjaga kerukunan agar terhindar dari perpecahan, perselisihan serta permusuhan sesama anak bangsa, dalam salah satu bait doa tersebut berbunyi , Ya Allah, jadikanlah peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum untuk dapat merekatkan rasa kesatuan dan persatuan bangsa kami dengan sepenuh jiwa. Jauhkanlah kami dari perselisihan, permusuhan, dan perpecahan.

Kuatkan ikatan diantara di antara bangsa kami agar senantiasa saling menyemai kedamaian, saling menjaga kerukunan, saling menampakkan keramahan dan saling menyokong kemajuan. Eratkan tali seluruh anak negeri agar senantiasa saling menjaga persaudaraan sekaligus saling mengingatkan dalam kebaikan. Semoga doa yang dipanjatkan akan diijabah Allah SWT. (Akmal)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top