Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | SIMPANG TIGA - Upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Kecamatan Simpang dilaksanakan di lapangan Halaman Kantor Camat Simpang Tiga berlangsung khidmat, Sabtu (17/ 08)

Camat Simpang Tiga, M Basir SSTP MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bripka Nazaruddin selaku Komandan Upacara, Pembaca Teks Proklamasi oleh Imuem Mukim Lamkrak Abdul Qudus, dan dihadiri oleh Muspika, Imuem Mukim,  seluruh Keuchik, Tuha Peut Gampong, aparatur Gampong, Siswa Siswi dan ASN dalam lingkup wilayah Pemerintahan Kecamatan Simpang Tiga.

Setelah Upacara berlangsung, dalam memeriahkan HUT ke 74 RI dengan berbagai aneka lomba yang diikuti oleh siswa-siswi yang ada di kecamatan Simpang Tiga, para peserta lomba sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian upacara yang berlangsung meriah dan khidmat.


Camat Simpang Tiga mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI, sangat mengharapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat sebagai wujud kecintaan dan loyalitas kita sebagai anak bangsa, mewujudkan SDM yang unggul dari tingkat Gampong hingga Aceh Besar pada umumnya. 

"Kepada para pemuda juga banyak kami menaruh harapan agar tidak terjerumus dalam penggunaan Narkoba seperti marak yang terjadi saat ini di negara kita. Semoga dengan Peringatan HUT ke-74 RI negara kita semakin maju dan berkembang," pungkas M Basir, Camat Simpang Tiga. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top