Loading...

Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar, Hj Rahmah SH mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Aula Gedung Dekranasda Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (5/9/2019). dok. Humas Pemkab Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) Kabupaten Aceh Besar, Hj Rahmah SH mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Aula Gedung Dekranasda Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (5/9). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bunda PAUD Provinsi Aceh DR Ir Dyah Erti Idawati MT, pejabat OPD terkait, pengurus Pokja Bunda PAUD, dan tokoh-tokoh perempuan di Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda PAUD Provinsi Aceh juga membuka kegiatan pembinaan dan sosialisasi Bunda PAUD. DR Ir Dyah Erti Idawati MT mengharapkan para Bunda PAUD yang dikukuhkan tersebut dapat berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah. 

"Peran Bunda PAUD sangat penting dan strategis hingga ke seluruh gampong di Aceh Besar," ujarnya.

Dyah meminta semua Bunda PAUD harus terus aktif, membina, dan berkunjung ke lokasi PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing. Dengan demikian, PAUD di Aceh Besar akan semakin maju dan menunjukkan kiprah terbaiknya bagi daera, bangsa dan negara.


Sementara itu, Bunda PAUD Aceh Besar Hj Rahmah SH yakin, melalui peran para Bunda PAUD Kecamatan dan gampong, generasi muda di daerah akan terus berkualitas dan kelak akan menjadi sumber daya manusia yang dibanggakan untuk kemajuan agama, daerah, dan bangsa.

Ia mengharapkan kerja sama yang kompak dan dukungan semua pihak untuk kemajuan PAUD di Kabupaten Aceh Besar. 

"Selamat bekerja dan insya Allah akan sukses selalu untuk kemajuan PAUD di Aceh Besar," ungkap Hj Rahmah, yang juga istri Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top