Loading...

Wakil Bupati Aceh Besar Tgl H Husaini A Wahab hadir menyaksikan pemberian tanah timbun bantuan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagut UPP Jaringan Aceh melalui CSR PLN Peduli di Gampong Lampuja, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (5/9/2019). dok. Humas Pemkab Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I DARUSSALAM - PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagut UPP Jaringan Aceh melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli salurkan bantuan tanah timbun untuk penimbunan tambak kolam Lingkungan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Gampong Lampuja, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (5/9).

Penyerahan Bantuan CSR tersebut dilakukan secara simbolis oleh Manager PLN UIP Sumbagut UPP Jaringan Aceh, Khairizal yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tgk H Husaini A Wahab kemudian diserahkan kembali kepada Keuchik Gampong Lampuja dilokasi penimbunan Tambak Kolam Lingkungan TPU.

Manager PLN UIP Sumbagut UPP Jaringan Aceh, Khairizal menjelaskan bahwa bentuk kepedulian tersebut merupakan program PLN Peduli kepada masyarakat melalui program CSR. Bantuan diberikan dimana sebelumnya masyarakat Gampong Lampuja telah mengajukan proposal terkait tanah timbun untuk penimbulan tambak kolam senilai Rp 69.920. 000,-

“Alhamdulillah dananya sudah keluar, dan sudah kami melaksanakannya dimana bapak Wakil Bupati Aceh Besar juga bersedia hadir untuk menerima program CSR ini dan program ini terus dijalankan,” ujar Khairizal.

Sementara Wakil Bupati Aceh Besar Tgl H Husaini A Wahab menyatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN yang telah peduli dengan menyumbangkan tanah untuk penimbunan kolam yang akan dijadikan Makbarah Desa (Tempat pemakaman Umum) Gampong Lampuja.  

"Mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapatkan berkah dari Allah baik kepada PLN juga kepada warga gampong Lampuja. Mudah-mudahan orang-orang yang akan dikuburkan disini diampuni dosa oleh Allah SWT dan berjalan dengan mulus ke Jannatun Naim,” pungkas Waled Husaini. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top