Loading...

lamurionline.com-- Kuta Malaka : 40 orang aparatur gampong dari unsur operator dan profil gampong dari Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, selasa (29/10) melaksanakan kunjungan studi banding ke Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar.


Rombongan di pimpin ketua APDESI/Forum Keuchik Kecamatan Paya Bakong K.Junaidi di pandu sekretaris APDESI Provinsi Aceh Saiful Isky. Kunjungan ini dalam rangka study tentang manajemen tata kelola administrasi dan keuangan gampong.


Dalam pertemuan tersebut rombongan aparatur gampong dari Aceh Utara sangat tergugah dan terinspirasi terhadap berbagai prestasi dan terobasan dari pemerintahan gampong Tumbo Baro dalam tata kelola administrasi dan konsep pelayanan terhadap masyarakat dengan sistem keterbukaan/ transparansi, kekompakan dan kepuasan masyarakat.


Pada tahun 2018 Tumbo Baro terpilih sebagai gampong terbaik se Provinsi Aceh sehingga banyak aparatur gampong dari daerah lain yang melakukan studi tiru atau studi banding.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, Keuchik Tumbo Baro KH Khalid Wardana MSi, ketua Tuha Peut Drs Bustaman dan para aparatur gampong.

Acara di akhiri dengan penyerahan bungong jaroe dari kedua belah pihak dan santapan roti sele khas Samahani. (Khalid W/Red)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top