Loading...

lamurionline.com-- Jakarta : Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg sejak jumat-sabtu (17-18 januari 2020) di undang untuk mengikuti kegiatan Rapat kordinasi kebijakan pengawasan (Rakorjakwas) 2020 di Hotel Borobudur Jakarta.

 
Rakor di buka oleh Menteri Agama RI Jenderal Purn H Fachrul Razi dan di ikuti oleh 800 peserta pejabat eselon I, II dan III jajaran Kemenag dari seluruh Indonesia termasuk para Rektor PTAIN, Kakanwil, Kakankemenag, BDK dan UPT asrama haji.

Pada acara pembukaan turut di hadiri Wakil Menteri Agama H Zainut Tauhid. Dalam sambutannya,  Menteri Agama mengajak seluruh peserta rakor untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Menag juga menyampaikan pentingnya modernisasi beragama sekaligus penguatan identitas keislaman dan kebangsaan. 

Selama Rakor para peserta di sajikan berbagai materi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wamenag, Sekjen dan Irjen kemenag. Dalam rakorjakwas juga di bahas berbagai topik tentang Pemberantasan KKN dan konsep WBS, peningkatan pengawasan pelaksanaan haji, pembinaan pendidikan, deradikalisasi, kerukunan umat beragama dan sertifikasi halal.
H. Abrar Zym Bersama Wamenag RI Zainut Tauhid

Menurut kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym, acara rakor ini sangat bermamfaat untuk meningkatkan kebijakan pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat  sehingga  eksistensi dan peran kementerian agama akan mampu meningkatkan kualitas berbagai sektor kehidupan keagamaan di Indonesia.

Rel : Humas Kemenag Aceh Besar : Khalid Wardana
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top