Loading...

LAMURIONLINE.COM I KUTA COT GLIE - Syarul Maulidin, SE (24) Terpilih sebagai ketua Forum Pemuda Gampong Ie Alang Dayah (FPID) Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, periode 2020-2023.

Syahrul unggul 21 suara dalam pemilihan secara demokrasi yang digelar di Meunasah setempat Selasa (14/01) malam. Sementara calon ketua pemuda lainnya, Mustaqim memperoleh 2 suara, Zulhadi 4 suara, Ubaidillah 5 suara, Fauzul Kabir 2 suara, Rahmat dan Mustafa  1 suara. Dari hasil perolehan suara terbanyak itu, Syahrul berhak sebagai Ketua Pemuda Ie Alang Dayah menggantikan ketua demisioner M Fajri.

Dalam sambutannya, Syahrul berharap untuk para pemuda, menjadi garda terdepan dalam membangun gampong, saling bahu membahu, baik dibidang sosial dan keagamaan dan menyusun program kerja seperti pelatihan bagi pemuda dan sosialisasi bahaya narkoba untuk pemuda gampong.

Sementara Keuchik Gampong Ie Alang Dayah, Mansur  mengucapkan terima kasih kepada ketua lama dan pengurusnya yang sudah mengabdi untuk gampong. Selin itu, kepada ketua yang baru terpilih, agar siap menjalankan amanah dan terus berkontribusi untuk kemajuan gampong Ie Alang Dayah. (mukhlis/rel)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top