Loading...

Lamurionline.com -- Sigli : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag mengajak keluarga besar Rumoh Samara berupaya menciptakan Keluarga  Samara yang berkarakter di rumah tangga masing-masing. Hal itu ia sampaikan saat memberikan tausiah pada acara Milad Rumoh Samara Ke-I yang dirangkai dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Minggu (02/2).


Dalam tausiahnya Abrar Zym menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum kita bisa mendapatkan pengetahuan tentang kehidupan Rasulullah Muhammad SAW yang membimbing umat dengan menanamkan keimanan dan ketaqwaan kearah kehidupan yang religius yang patut ditauladani dalam membangun sebuah keluarga samara yang berkarakter.

"Jadikan rumah tangga didalamnya bagaikan Mesjid dan Madrasah, jangan jadikan rumah tangga itu didalamnya seperti kuburan dan pasar ikan.paparnya.


Sebelumnya, Ketua Rumoh Samara Pidie Safrina, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rumoh Samara Pidie telah berdiri genap 1 tahun dan telah menjalankan agenda-agenda atau program rutinnya yang bermanfaat bagi masyarakat, harapannya kedepan Rumoh Samara Pidie sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah Pidie sehingga Rumoh Samara lebih giat dan eksis dalam menjalankan program-programnya.harapnya

Hadir pada kesempatan tersebut Ibu Wakil Bupati Pidie Wikan Wistihartati selaku pembina Rumoh Samara Pidie, Ibu Sekda Kabupaten Pidie Suhartina, Ibu Kakankemenag Kabupaten Pidie Nurhafni dan seluruh peserta dan tamu undangan.*

Rel : AkmaI
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top