Loading...

dok.lamurionline.com
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar mengadakan Rapat Koordinasi RKA SK di Dekranas Gani, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (20/02). Kegiatan yang membahas Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Angaran 2021 ini diikuti seluruh kepala madrasah baik tingkat MI, MTs dan MA se-Aceh Besar serta operator madrasah. 

Kepala Subbagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Besar, Nazaruddin SE mengatakan pelaksanaan RKA-SK ini menyangkut kebijakan penyusunan anggaran dan evaluasi program kerja tahun sebelumnya. Tujuannya agar pengunaan anggaran harus tepat sasaran, transparan dan akuntabel.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym SAg dalam arahan dan bimbingan singkatnya menyampaikan RKA-SK ini merupakan forum strategis untuk melakukan evaluasi program dan kegiatan. Melalui forum ini bisa diperoleh pemahaman yang komprehensif untuk merumuskan langkah-langkah yang diperlukan, baik berupa perencanaan, pelaksanaan, maupun evaluasi program dan kegiatan prioritas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. 

Abrar Zym menambahkan di era digitalisasi ini, tata kelola yang baik adalah transparan dan akuntabel.

"Penyerapan anggaran yang maksimal, perencanaan yang matang memnjadi penilaian kinerja yang baik bagi kita semua. Ubah model dan kebiasaan lama, beralih ke model baru seiring perkembangan zaman di era digitalisasi untuk kemajuan yang lebih terarah" ujarnya. (red)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top