Loading...

M Fani Aulia dan M Mursal di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda jelang keberangkatannya ke tim PSPS Pekanbaru, Riau, Rabu (19/02/2020). dok. IST
LAMURIONLINE.COM I SPORT - Dua pemain Aceh M Fani Aulia dan M Zulfikar akan bermain bersama tim PSPS Pekanbaru, Riau dalam menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2020. Kepastian tersebut diperoleh setelah keduanya menandatangi kontrak untuk satu musim ke depan.

“Alhamdulillah, kami sudah sampai di Pekanbaru. Tadi pagi berangkat dari Bandara SIM,” kata M Zulfikar, Rabu (19/02).

Pada tahun 2019, M Zulfikar juga bermain untuk PSPS Pekanbaru sedangkan M Fani Aulia tampil bersama Bandung United. Dan kini akan bersama-sama membela tim Askar Bertuah di Liga 2 tahun 2020.

Kedua pemain binaan PS Corola Tijue ini merasa senang bisa membela PSPS Pekanbaru. Apalagi bagi M Zulfikar, ini merupakan tahun keduanya bersama PSPS Pekanbaru. 

Mareka juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan berharap PSPS Pekanbaru bisa lolos ke Liga 1.

“Kami sangat bersyukur bisa bergabung dengan PSPS Pekanbaru. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan bisa membawa tim ini untuk lolos ke Liga 1,” pungkas M Zulfikar. (murdani/rel)
SHARE :
 
Top