Loading...

dok. Husban
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI
- Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanifullah SPdI (Abi Hanif), Minggu (3/5) membagikan sebanyak 1.200 paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil 1). Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh Abi Hanif di Desa Lampanah Tunong, Kecamatan Indrapuri. 

Anggota DPRK Aceh Besar, Abi Hanif, melalui rilisnya di Lamuri mengatakan, sebanyak 1.200 paket sembako diberikan kepada masyarakat miskin terdampak corona virus desease (covid-19) yang melanda Aceh Besar. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian legislatif kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. 

Menurut Abi Hanif, bantuan itu dia salurkan di Gampong Lampanah Tunong, Gampong Lampanah Baro, Gampong Lampanah Teungoh, Gampong Lampanah Dayah, Gampong Lampanah Ranjo dan gampong lainnya meliputi Kecamatan Indrapuri, Kecamatan Kota Cot Glie, Kecamatan Seulimum, Kecamatan Kota Jantho, dan Kecamatan Lembah Seulawah. 

Penyaluran oleh Tim Sajan Abi Hanif wilayah Kuta Cot Glie




Abi Hanif pada kesempatan itu juga berharap semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tambah semangat dalam beribadah di bulan penuh berkah ini. Abi Hanif juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong atau kebun untuk menanam sayur-sayur atau tanaman muda karena keadaan ekonomi saat ini dan kedepan yang belum menentu akibat pendemi covid 19 sebagai bentuk persiapan. (husban/rel)
SHARE :
 
Top