Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia (DPD PPMI) Provinsi Aceh bagikan 600 makanan berbuka puasa. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (16/05) yang berlokasi di beberapa titik di Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPD PPMI Aceh di setiap Ramadhan. Pada tahun ini sendiri dibagikan 600 paket makanan berbuka yang bersumber dari Purna/anggota PPMI Aceh dan juga ada dari PPMM Malaysia (Persatuan Peguam/Pengacara Muslim Malaysia). 

Selain itu pada kesempatan tersebut juga turut dibagikan masker sumbangan dari DPP KNPI. 

Ketua DPD PPMI Aceh Deni Setiawan, SH pada kesempatan tersebut mengatakan ini merupakan sebuah kesempatan beramal dibulan suci Ramadhan. Selain itu Deni juga berterima kasih kepada seluruh purna PPMI Aceh serta PPMM Malaysia yang telah menyumbangkan makanan dan juga kepada DPP KNPI yang telah menyumbangkan masker melalui DPD KNPI Aceh.

"Ini adalah bentuk kepedulian pemuda khusus PPMI dalam berbagi kepada masyarakat apalagi saat ini kondisi sosial ekonomi masyarakat sedang tidak baik akibat dari penyebaran Covid-19 di Indonesia, sehingga ini merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi, semoga Allah meridhai" ungkap Deni. (saidus/rel)
SHARE :
 
Top