Loading...

dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH menyerahkan bantuan sembako sebanyak 547 kepada orang tua lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (16/5)

Pada kesempatan tersebut, Rahmah Abdullah, mengatakan, bahwa aksi sosial yang dilakukan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya, khususnya kepada orang tua lanjut usia.

"Bantuan yang kita berikan lebih fokus kepada lansia yang sudah tidak dapat berkerja lagi dan tujuan gerakan sosial ini bukan hanya untuk berbagi saja. Tapi, kita juga ingin bersilaturahmi dan melihat langsung keadaan masyarakat Aceh Besar," ujarnya

Ia menjelaskan, ada 547 paket sembako yang kita bagikan kepada orang tua lanjut usia dan tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Aceh Besar.

"Mudah-mudahan untuk kedepan kami dari Tim penggerak PKK Aceh Besar bisa berbuat lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat kepada masyarakat," katanya







Lebih lanjut, dalam mendistribusikan bantuan, pihaknya selalu bekerja sama dengan kepala desa, maupun TP PKK kecamatan dalam hal pendataan, agar data penerima bantuan benar dan valid. Dengan demikian, bantuan yang diberikan tidak tumpang tindih dan tepat sasaran.

“Kami selalu berhati-hati dalam mendistribusikan bantuan. Penerima bantuan harus sesuai dengan data yang ada, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran pada orang yang berhak menerima dan tidak tumpang tindih,” tuturnya. (joel/media center abes)
SHARE :
 
Top