Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Setelah tutup hampir dua bulan lamanya, Klinik Pratama BNN Kota Banda Aceh kembali membuka layanan kepada masyarakat umum, sejak Selasa (12/5).

Kepala BNN Kota Banda Aceh melalui Kasie Rehabilitasi Desi Rosdiana SKM.,MKM kepada Pos Aceh mengatakan bahwa Klinik Pratama ini dibuka setiap hari Selasa dan Rabu saja dengan jam operasional seperti biasanya. Selanjutnya selepas hari raya Idul Fitri akan dievaluasi kembali.

"Pelayanan klinik kini sudah dibuka kembali di hari selasa dan rabu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”.  kata Desi.

Sebelumnya BNN Kota Banda Aceh menutup pelayanan klinik beberapa waktu lalu menyesuaikan kondisi pandemi dan arahan untuk dirumahaja.

Klinik pratama BNN Kota Banda Aceh juga sudah menyediakan APD lengkap kepada tenaga medisnya sebagai upaya antisipasi pencegahan Covid-19.

"Insya Allah kita siap beri pelayanan kembali dengan batasan-batasan dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan," lanjut Desi.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra memberi arahan kepada Seksi Rehabilitasi untuk memberikan pelayanan klinik dengan baik di musim pandemi dan tetap siaga serta berkoordinasi selalu dengan Gugus Tugas Cofid-19.

" Tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," pungkas Hasnanda memberi arahan. (mariadi/rel)
SHARE :
 
Top