Loading...

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menerima bantuan APD dari JDN yang diserahkan langsung oleh Dr Ona. dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST.MM.MT di dampingi Kasi Rehabilitasi Desi Rosdiana, SKM.MKM, menerima bantuan Pakaian APD (Alat Perlindungan Diri) dari Perwakilan JDN (Junior Doctors Network) Indonesia untuk Aceh, di Kantor BNNK Banda Aceh, Rabu (13/05).

JDN (Junior Doctors Network) merupakan Organisasi bagian dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia). 

Kordinator perwakilan JDN untuk Aceh dr. Teuku Ona Arif yang juga merupakan dokter klinik pratama BNN Kota Banda Aceh menyerahkan langsung bantuan pakaian APD (Alat Pelindungan Diri) bagi pelayanan di Klinik Pratama BNN Kota Banda Aceh. 

Pria yang akrab disapa Dr O ini mengatakan dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu pelayanan klinik dengan standar protokol kesehatan Cofid-19.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun tentu akan bermanfaat karena petugas klinik bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Ona.

BNN Banda Aceh melalui Klinik Pratama memberikan pelayanan diantaranya asessment, konseling dan pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) yang berhubungan langsung dengan warga.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menyampaikan terima kasih atas bantuan APD oleh JDN dan diharapkan kerjasama kedepan terus berlanjut.

"Kita apresiasi dan ucapan terima kasih, bantuan APD ini sangat membantu kita dalam memberikan pelayanan di masa pandemi corona ini," pungkas Hasnanda.

Dengan pengunaan APD oleh petugas sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid 19 di lingkungan BNN Kota Banda Aceh. (mariadi/rel)
SHARE :
 
Top