Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Rafli, Anggota DPR-RI Asal Aceh menyerahkan bantuan masker gratis sebanyak 8.000 lembar kepada Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA) untuk disalurkan kepada masyarakat.

Rafli menyampaikan penyerahan ini merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan dalam hal pencegahan penularan Covid-19. Saat ini pandemi Covid-19 sudah sangat meresahkan masyarakat dan salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Corona dengan menggunakan masker sebagaimana anjuran.

“Saya menyerahkan masker ini kepada Yayasan LEMKA untuk kemudian dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga LEMKA ini dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar” ungkapnya.


Pembina Yayasan LEMKA, Aminullah juga menyampaikan nantinya masker tersebut akan dibagikan oleh LEMKA ke tempat-tempat keramaian seperti terminal, pasar dan juga rumah-rumah ibadah.

“Kami dari Yayasan LEMKA juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Rafli yang telah menyalurkan masker sebanyak 8.000 lembar ini, semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” tutupnya. (saidus/rel)
SHARE :
 
Top