Loading...

LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Apresiasi terhadap kepedulian Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd atas sumbangan 50% penghasilannya kepada guru bakti juga datang dari Organisasi Paguyuban Pemuda Aceh Besar.

"Ketua DPRK Iskandar Ali menunjukkan solidaritas dan perhatian terhadap guru bakti di tengah Pandemi Covid-19," ujar Ayun Rivani SPdI, Bendahara PB Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) yang juga merupakan seorang guru di Madrasah Ibtidaiyah Lhoknga, melalui rilisnya di Lamurionline.com, Rabu (03/06).

"Sikap kepedulian kepada guru yang tidak berpenghasilan tetap dengan memberikan 50% gaji Ketua DPRK patut menjadi contoh yang patut ditiru," kata Ayun.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Ketua DPRK Aceh Besar telah menunaikan janjinya untuk menyumbangkan 50% penghasilannya tiga bulan untuk penanganan dan masyarakat terdampak Covid-19 terutama untuk guru bakti. Sumbangan 50% penghasilan bulan ketiga ia berikan untuk guru bakti di kecamatan Baitussalam, Darussalam dan Kuta Baro. 

Iskandar Ali pada kesempatan itu mengatakan, sumbangan ia berikan untuk guru mata pelajaran, guru les atau private berstatus bakti yang tidak mengajar di sekolah selama diliburkan akibat Pandemi Covid-19.

Pemberian sumbangan sekaligus silaturrahmi ini sudah ia niatkan sejak lama untuk masyarakat yang sangat merasakan dampak dari pandemi virus corona tersebut. (ayun/rel/red)
SHARE :
 
Top