Loading...


Lamurionline.com—Indrapuri :  Polda Aceh menggelar bakti sosial (baksos)  di Gampong Mureu Bung Ue dan Lampanah Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (14/06/20) membagikan sembako dan  sejumlah bingkisan.
Kapolda Aceh menyerahkan sembako dan bingkisan kepada masyarakat di Gampong Mureu Bung Ue (Foto : Cek Man)

Kabid Humas, menyatakan Kapolda bersama Pejabat Polda Aceh dan Pejabat lainnya, sebelum memulai baksos itu mengawali dengan apel bersama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk 479 KK yang dibagi kepada masyarakat dalam 11 Gampong di Kecamatan Indrapuri.
Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aceh Besar yang selalu bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di daerah itu,” Ucap Kabid Humas.
Kapolda beserta rombongan memasuki lokasi baksos di Gampong Mureu Bung Ue Indrapuri Aceh Besar (Foto : Cek Man)

Kapolda bersama rombongan saat melakukan baksos di Kecamatan Indrapuri dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk bisa sampai ke lokasi baksos di Gampong Mureu Bung Ue dan Lampanah,” sebut Kabid Humas.
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada dan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, didampingi Sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, menyerahkan bantuan langsung berupa bingkisan dan sembako kepada 20 KK di Gampong Mureu Bung Ue dan Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar yang terdampak covid-19.
Foto : Cek Man

Selain itu unsur dari Forkopimda Aceh Besar turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar, Wakapolres Aceh Besar, Camat Indrapuri Dr. H. Effendi. MSi beserta staf, Para Koramil se-Aceh Besar, Para Bhabinkamtibmas Polres Aceh Besar dan Para Babinsa Koramil se-Aceh Besar.
Wakapolres Aceh Besar sedang memberi arahan kepada Ippemindra (Ikatan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Indrapuri) (Foto : Cek Man)

Di lapangan juga di bantu oleh organisasi dari Ippemindra (Ikatan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Indrapuri) untuk mendampingi para Keuchik Gampong. Kegiatan Baksos Kapolda Aceh dengan rombongan di Kecamatan Indrapuri berlangsung mulai dari jam 11.30 WIB sampai jam 13.35 WIB.
Kapolda Aceh bersama rombongan seusai shalat zhuhur berjamaah di Masjid Tuha Indrapuri, kemudian bergerak kembali Ke Banda Aceh,” kata Kabid Humas mengakhiri pembicaraan. (Hrm)

SHARE :
 
Top