LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar, Carbaini SAg menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, melalui Kantor Wilayah Ditjen Pembendaharaan Provinsi Aceh. Penghargaan ini diberikan disela pembukaan Rapat Koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Aceh yang diselenggarakan oleh DPMG Aceh mulai 25 - 27 Oktober 2020 bertempat di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh. 

Penghargaan ini diberikan atas upaya dukungan dan peran aktif dalam penyaluran dana desa tercepat tahun 2020, ini berkat kerja keras bersama Pemerintah Aceh Besar, melalui BPKD Aceh Besar dan DPMG Aceh Besar yang juga melibatkan banyak pihak baik Sekretaris DPMG Aceh Besar, para Kabid DPMG Aceh Besar, Kasie, Kasubbag, seluruh staf dan tenaga honorer, Tenaga Ahli Aceh Besar, Camat, Kasi PMMG, pihak muspika lainnya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Keuchik dan Perangkat Gampong serta Tuha Peut yang ada di Aceh Besar. 

"Tentunya ini adalah penghargaan untuk kita bersama, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, semoga kedepan penghargaan lainnya juga dapat kita gapai" ujar Kadis DPMG Aceh Besar yang akrab disapa Abi. 

Sebagaimana diketahui bahwa hingga hari ini, Senin (26/10) Aceh Besar telah menyalurkan Dana Desa untuk gampong di Aceh Besar dengan jumlah yang telah disalurkan final Rp 436.934.600.000. 

Semoga Dana Desa yang telah disalurkan ke gampong ini dapat digunakan oleh gampong dengan sebaik baiknya sesuai dengan regulasi yang ada, bermanfaat bagi masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 ini. Sukses Dana Desa Aceh Besar, saat ini dengan dibantu oleh seluruh pendamping desa yang juga menfasilitasi kesiapan gampong untuk penetapan RKP dan APB Gampong Tahun 2021 sehingga harapannya Dana Desa Tahun 2021 dapat cair di Januari 2021. (badly/sirtah/rel)

SHARE :
 
Top