LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh sambut kedatangan tim Kelompok Kerja Madrasah (K2M) Madrasah Tsanawiyah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah. Kamis (6/11)

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi Ketua Komite Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM mengatakan kunjungan tim K2M MTs Bener Meriah ini dalam rangka silaturrahim, dan mengamati keadaan lingkungan madrasah serta berdiskusi berkaitan pengembangan mutu pendidikan yang telah diterapkan di MTsN 1 Banda Aceh.

Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd menambahkan para tim yang berkunjung di pimpin Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kabupaten Bener Meriah, Fakhruddin, SE, Ketua K2M MTs Kankemenag Kabupaten Bener Meriah, Kasno, S. Ag.,M.Pd juga Kepala MTsN 4 Bener Meriah dan anggota pengurus lainnya, Syafi'i Saat, Ahmad Yani, S.Pd.I dan Suprapto, S.Ag. Ikut serta Kepala MTsN 1, 2 dan 3 Kabupaten Bener Meriah dan Kepala MTs Nurul Islam, Adma Supandi dan Staf Seksi Pendis, Tasnim dan Asfila Guru MTsN 1 Bener Meria.

"Para rombongan disambut dengan temu ramah bersama dewan guru keluarga besar MTsN 1 Banda Aceh dan pemaparan profil Madrasah, dilanjutkan pengamatan lingkungan, sarana madrasah dan pertemuan para wakil kepala madrasah", ungkap Tarmizi yang turut didampingi Wakil Kepala Bidang Sarpras, Drs. Salimuddin






Di tempat terpisah, Kasi Pendis Kankemenag Kabupaten Bener Meriah, Fakhruddin, SE didampingi Ketua K2M MTs Bener Meriah, Kasno, dan para anggota tim mengungkapkan rasa bangga dan mengesankan atas penerimaan yang luar biasa.

"Dari hasil yang kami lihat dan diskusi banyak hal yang bisa kami realisasikan berkaitan dengan program pengembangan madrasah" kata Fakhruddin

Sementara Kasno merasa terkesan akan kepedulian wali murid dalam hal ini peran komite terhadap pengembangan program mutu madrasah yang luar biasa, sehingga semua program yang sudah dibuat bersama bisa berjalan dengan baik. 

Hadir dalam penyambutan Pengawas pembina, Dra. Hj. Nurlaila,  Ketua Komite, Kepala TU MTsN 1 Banda Aceh, Saifullah, S.Sos, para Wakil Kepala Madrasah, Dewan Guru, Karyawan dan Guru Pendamping (GP). (arm/rel)

SHARE :
 
Top