LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh yang berlangsung sejak 6 hingga 8 November 2020 segera memutuskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Aceh. Hal tersebut akan dibahas oleh peserta Musda yang diikuti para ketua OKP dan DPD KNPI Kabupaten/ Kota se Aceh di Kota Sabang.

Ketua DPD KNPI Aceh, Wahyu Saputra kepada wartawan, Jum'at (6/11) mengatakan Musda akan diputuskan pelaksanaan dalam Rapimda kali ini. 

"Waktu dan tempat dan juga peserta siapa saja, Insya Allah akan diputuskan dalam Rapimda di Kota Sabang," kata Wahyu.

Wahyu juga menyampaikan pemuda Aceh yang bernaung dalam KNPI Aceh akan memutuskan sejumlah keputusan penting yang berkaitan dengan internal dan eksternal lembaga wadah berhimpun OKP di Aceh ini.

"Insya Allah segala keputusan baik tempat pelaksanaan di mana, kami tidak mengintervensi dan sepenuhnya kita serahkan pada peserta Musda," tuturnya.

Ketua DPD KNPI Aceh berharap kepada seluruh pemuda yang hadir dalam Rapimda tersebut agar dapat menuangkan semua ide dan gagasan untuk nantinya menjadi pertimbangan di Arena Musda. 

“Karenanya semua penentuan dan hal lainnya kita bahas di Forum tersebut,” kata Wahyu Saputra.

Wahyu Saputra, menyampaikan Rapimda KNPI Aceh turut dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama, SH dan sejumlah pengurus, 

“Suatu penghormatan kepada Bung Haris Ketum KNPI Pusat ikut dalam ajang silaturrami pemuda Aceh yang berhimpun di wadah KNPI. Tentu kita semua berharap agar Bung Haris dan kawan-kawan betah, sembari melihat keindahan Pulau Weh,” pungkas Wahyu. (mariadi/rel)

SHARE :
 
Top