LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR – Suasana semarak namun khidmat mewarnai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 di Madrasah Terpadu Tungkob, Rabu (25/11/2020). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Tgk. H. Abrar Zym, S.Ag. bertindak sebagai pembina dalam upacara yang diikuti oleh seluruh dewan guru, karyawan, dan peserta didik di lingkungan Madrasah Terpadu Tungkob.  

Berbagai penghargaan dan apresiasi diberikan kepada guru-guru berprestasi, kreatif dan inovatif serta berbagai kategori lainnya, baik oleh peserta didik maupun pihak madrasah. Penghargaan dari peserta didik diberikan kepada Dra. Hj. Nurlina sebagai guru motivator, Drs. Sayuti dan Drs. Buhari sebagai guru legendaris, dan Nurchaili, S.Pd. sebagai guru berprestasi, kreatif dan inovatif.

Sedangkan penghargaan dari madrasah diberikan kepada Drs. Sayuti sebagai Teaching Method Creator, Nurchaili, S.Pd. sebagai guru inovatif dan kreatif dan Eva Maulida, S.Pd. sebagai guru pemula yang kreatif dan inovatif.

Penilaian dilakukan oleh pengawas pembina MAN 4 Aceh Besar, Ratna Zaidah, S.Ag.,M.Ed.  Penilaian penghargaan dari peserta didik dilakukan oleh pengurus OSIM. Ratna memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala MAN 4 Aceh Besar, Hj. Nuranifah, S.Ag. yang telah menginisiasi kegiatan pemberian penghargaan bagi guru ini. (nur/rel)

SHARE :
 
Top