LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh berhasil mengirimkan perwakilan peserta pada ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) dibabak final mulai tanggal 2 - 3 November 2020 yang berlangsung secara daring di Bandung Jawa Barat, Selasa (02/11). Kegiatan tersebut dibuka secara virtual oleh Ketua kelompok Kerja Bidang Pendidikan Dasar selaku Ketua Pelaksana KSN Jenjang Pendidikan Dasar 2020, Supriyatna, Minggu (01/11)

Kepala MTsN 1 Banda Aceh, Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Armaidi, M.Pd dan Koordinator Perlombaan, Isriani, S.Ag mengatakan ajang Kompetisi Sains Nasional untuk babak penyisihan diadakan pada tgl 14-16 oktober 2020 yang diikuti oleh sekitar 30 ribu peserta seluruh Indonesia dari 34 Provinsi.

"Alhamdulillah Cut Atikah Ramadhani siswi dari MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil lolos ke babak final bidang lomba olimpiade matematika" tutur Junaidi didampingi Official peserta, Hj.Irawati S.Pt

Isriani menambahkan peserta yang berhasil masuk ke Final sebanyak 612 orang dengan masing-masing bidang lomba 204 orang pada cabang olimpiade matematika, olimpiade IPA dan olimpiade IPS.

"Harapan kami semoga semua peserta perwakilan aceh yang berhasil memasuki final bisa menjadi juara" ungkap Isriani turut didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd. (arm/rel)

SHARE :
 
Top