LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Besar menggelar kegiatan bakti sosial yang bertempat di masjid Jamik Darul Hikmah Gampong Weu, Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (05/12).

Ketua SAPMA PP Aceh Besar, Amirul Haq RD, S.Pd menyampaikan serangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan yaitu membersihkan rumah ibadah dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan baksos yang dilakukan oleh SAPMA PP Aceh Besar ini merupakan sebuah wujud pengabdian kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 sekaligus menindaklanjuti instruksi dari SAPMA Pusat untuk membantu sesama ditengah musibah Pandemi ini", ujar Amirul.

Amirul mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur baik dari sumbangan anggota pengurus PC SAPMA-PP Aceh Besar dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Aceh Besar atas bantuannya untuk kesuksesan dan kelancaran acara ini.

Terakhir, Amirul berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut dan SAPMA PP Aceh Besar menjadi garda terdepan dalam melahirkan dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera. (rizky/rel)

SHARE :
 
Top