LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Virtual International Students conference II_ 2021 merupakan konferensi Internasional yang diadakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry yang turut bekerjasama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris, Malaysia (UPSI) melalui aplikasi virtual yang mendukung webinar. Dengan mengusung tema utama "Psikologi Positif dan Islami", konferensi ini mengundang pembicara terbaik dari Indonesia dan Malaysia.

Konferensi yang akan dilaksanakan pada 13 - 14 Januari 2020 ini bertujuan untuk melahirkan para peneliti muda dalam kalangan mahasiswa terutama dalam bidang kajian Psikologi dan Islam serta memperluas relasi kerjasama dengan kampus dari negara tetangga. Konferensi ini gratis dan terbuka untuk umum.

DEMA Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry menyatakan bahwa Konferensi Mahasiswa seperti ini sudah pernah diadakan pertama kali oleh Fakultas Psikologi pada tahun 2019. 

“Konferensi mahasiswa ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry. Kami bekerjasama dengan UPSI, Malaysia, dan menghadirkan pembicara bertauliah dari kampus tuan rumah dan juga kampus UPSI sendiri.”

Konferensi ini adalah platform terbaik bagi para peneliti muda untuk mempresentasikan hasil penelitian ilmiah terkait serta membangun relasi dengan peserta dari manca negara. Peserta yang ingin mendaftar sebagai Presenter dapat mengirimkan Abstrak penelitian pada link berikut ini: SINI

(Tenggat waktu: 09/01/2021, 23.00WIB). Sementara peserta yang ingin merasai pengalaman konferensi virtual dapat mendaftar sebagai peserta pada link yang sama.

Tunggu apa lagi? Bagi yang berminat dapat langsung menghubungi kontak narahubung.


Rel: Farial

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top