lamurionline.com -- Sabang : Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain sambut kedatangan rombongan Dubes Federasi Rusia di Indonesia Lyudmila Vorobieva serta Atase Meliter Captain (NAVY) Sergei Zhevnovatyy beserta Wakil Atase dan rombongan tiba di Sabang, Sabtu (20/2/2021).



Tibanya dipelabuhan Penyeberangan Balohan, Dubes Rusia beserta rombongan disambut Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain,Waka BPKS T.Zanuarsyah,Direktur Promosi Maya Safira beserta staf dan Kabag Humas BPKS M Rizal serta tim Protokoler Humas.

Kunjungan rombongan Dubes Federasi Rusia di Sabang tersebut merupakan kunjungan silaturahmi ke Pemko Sabang dan BPKS sekaligus melakukan kunjungan ke makam salah seorang pelaut asal Rusia yang dikebumikan dikomplek pemakaman Merbabu Kota Sabang dan mengunjungi Museum Sabang yang rencananya akan dilaksanakan Minggu (21/2/2021).



Selain mengunjungi makam pelaut Rusia di komplek pemakaman Merbabu, rombongan yang dijadwalkan berada di Sabang hingga hari Senin (22/2/2021) tersebut juga akan dijamu Wali Kota Sabang Nazaruddin di Pendopo Walikota, Minggu (21/2/2021) malam.(Aldi/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top