lamurionline.com -- Banda Aceh : Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, Mulyadi SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, masa bakti 2020 -2025, yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Senin (15/2/2021).


FOTO/ HUMAS DPD HANURA ACEH
DPD Partai Hanura Aceh H Ibnu Rusdi SE menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPC Partai Hanura Aceh Singkil saat pelantikan di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Senin (15/2/2021).

Kepada media ini, Drs H Ibrahim Saleh MSi Ketua I bidang organisasi DPD Hanura Aceh yang juga Plt Ketua DPC Hanura Aceh Singkil, mengatakan bahwa Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) ke 3 Partai Hanura Aceh Singkil. Muscablub yang dibuka Ketua DPD Partai Hanura Aceh, H Ibnu Rusdi SE dihadir 10 PAC dari 11 PAC di kabupaten Singkil.

Dalam Musyawarah yang berlangsung dengan menerapkan protokol Covid-19, tersebut juga ditetapkan hasil kerja formatur dengan kepengurusan Ketua terpilih Mulyadi SE, sekretaris Aliasmuddin dan Bendahara Hidayat Riadi Manik serta langsung dikukuh  oleh Ketua DPD Hanura Aceh.

 “Tentu mereka bertiga akan berkolaborasi membesarkan Partai Hanura Aceh Singkil selama lima tahun mendatang,” tegas H Ibrahim Saleh.

Begitupun harapan DPD Hanura Aceh kepada kepengurusan baru ditangan Mulyadi agar nantinya Partai Hanura Aceh Singkil saat ini satu kursi di DPRK target dan kedepan untuk empat Daerah Pemilihan (Dapil) dapat meraih satu kursi perDapil. “Setiap Dapil satu kursi atau 4 kursi menjadi terget beliau tahun 2024 pemilihan legislatif untuk Aceh Singkil,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Hanura Aceh Singkil, Mulyadi SE menyampaikan, syukurnya atas dipercayakan untuk memimpin Hanura Aceh Singkil lima tahun mendatang.

"Tentunya ini menjadi tugas berat bagi saya sebagai Ketua, untuk membesarkan dan meningkatkan perolehan suara Partai Hanura pada Pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024. Tentu dari sekarang kami Hanura berbenah diri untuk menyakinkan masyarakat, agar pada Pileg tahun 2024 nanti target kursi kita tercapai," demikian Mulyadi SE, Ketua DPC Hanura Aceh Singkil.(Cek Man/*)


SHARE :
 
Top