lamurionline.com -- Banda Aceh : Kegiatan buka puasa bersama tersebut diadakan di akademik Fakultas Agama Islam Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh (28/04/2021)



Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Tgk. Furqan, MA yang merupakan dosen Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dilanjutkan dengan berbuka puasa yang berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Kegiatan buka puasa yang dihadiri oleh unsur pimpinan, dosen dan mahasiswa. Selain itu, dosen juga membawa keluarganya masing-masing (istri dan anak-anak) sehingga kesannya sangat kekeluargaan dan penuh harmonisasi.

Dekan Rahmadon, M.Ed, Ph.D mengatakan kegiatan tersebut sangat baik untuk menjalin silaturahmi antara dosen, mahasiswa dengan keluarga besar FAI secara umumnya, hal ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat keluarga masing-masing dosen dilingkungan FAI USM.

Ia berharap kegiatan serupa tetap dipertahankan di masa-masa mendatang agar tali silaturahim antara keluarga besar FAI USM tetap terjalin kuat. “Saya berharap, silaturahim yang sudah terjalin bisa tetap dijaga,” ujar Rahmadon. 

Sementara itu, ketua panitia Muhammad Syarif, MA yang merupakan ketua Prodi KPI mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yang baik panitia khususnya Dr. Wahyu Khafidah, MA dan Chairullah, M.Ag. "terimakasih banyak kepada semuanya". Ujar Syarif. 

Kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan shalat maqrib secara berjamaah di mushalla kampus dan dilanjutkan temu ramah keluarga besar FAI USM di akdemik fakultas tersebut. (Furqan/Ril)

SHARE :
 
Top