lamurionline.com -- Indrapuri : Di sela-sela upacara bendera Senin (05/04/2021), MAN 3 Aceh Besar memberikan sebuah bingkisan sebagai apresiasi terhadap tiga anggota Pramuka MAN 3 Aceh Besar yang telah mengharumkan nama sekolah hingga kancah nasional.


Foto/Humas MAN 3 Aceh Besar
Plt. Kepala MAN 3 Aceh Besar Azwir, S.Pd.I, M.A membererikan tanda apresiasi kepada tiga anggota pramuka yang telah meraih prestasi di tingkat nasional

Ketiga anggota pramuka tersebut adalah Thursina Akmalia, Nurfajri dan Awaluddin. Pada ajang pemilihan Duta Putera-Puteri Pramuka Nasional beberapa saat lalu, Thursina berhasil meraih kemenangan pada kategori Duta Nasional Pramuka Indonesia Cerdas 2021. Sedangkan Nurfajri masuk ke dalam lima besar dan Awaluddin masuk ke dalam sepuluh besar dalam ajang tersebut.

Prosesi penyerahan bingkisan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru dan para Waka MAN 3 Aceh Besar. Tak luput dalam kegiatan tersebut, hadir pembina Pramuka MAN 3 Aceh Besar Muhammad Najib, S.Pd dan Ainal Mardhiah, S.Pd.



Dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala MAN 3 Aceh Besar Azwir, S.Pd.I, MA dalam sambutannya menyatakan rasa bangga terhadap ketiga anggota pramuka yang berprestasi itu. Penilaiannya, bingkisan yang diberikan oleh pihak sekolah tidak akan sebanding dengan pencapaian yang telah ketiga anggota pramuka tersebut berikan kepada pihak sekolah. Namun, penyerahaan tanda apresiasi itu merupakan bukti bahwa sekolah mengjargai sekecil apapun torehan prestasi dari siswa-siswi MAN 3 Aceh Besar.

Lanjut paparnya kehadiran ketiga anggota Pramuka yang berprestasi tersebut seyogyanya dapat memotivasi siswa-siswi lain agar terus mengasah kemampuan dalam berbagai bidang. Sehingga dapat mengukir prestasi dalam setiap kesempatan yang ada. (HM)

SHARE :
 
Top