lamurionline.com -- Indrapuri : Ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa Indrapuri (IPPEMINDRA) melaksanakan kegiatan Leadership Training Ippemindra (LTI) tahunan yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan. 

Master Of Training (MOT) Muhammad Rizki M Pd

Master Of Training (MOT) Muhammad Rizki M Pd, kepada media, Sabtu (17/4/21), jika kegiatan training tahunan ini lebih menfokuskan pada mempersiapkan generasi muda sebagai pemimpin masa depan yang sigap ketika dibutuhkan dan berpengetahuan luas serta taat syariat.

"Mempersiapkan diri dan menyiapkan generasi itu butuh proses, tentu dengan training seperti ini akan banyak lahir kader-kader hebat di masa depan. Hal ini terbukti jika Indrapuri termasuk salah satu penyumbang tokoh-tokoh, baik di provinsi maupun secara nasional". Pungkas Rizki


Pada tahun ini peserta yang mendaftar sesuai data awal sebanyak 78 orang,  namun yang beruntung hadir dan mengikuti training sebanyak 73 orang. Acara yang berlangsung selama lima hari empat malam tersebut tentu dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Muspika Indrapuri, para Keuchik dan Imum Mukim Kecamatan Indrapuri, Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I, MA selaku Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, pengurus Baitul Mal Aceh, tokoh-tokoh dan senior Ippemindra dari masa ke masa. (Hrm/Ril)

SHARE :
 
Top