lamurionline.com -- Kota Jantho : Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik 205 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat (21/5/2021) siang. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, unsur Forkopimda Aceh Besar, dan para kepala OPD.


FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik 205 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat (21/5/2021) siang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik itu dapat bekerja keras untuk kepentingan masyarakat dan selalu mengutamakan pelayanan kepada warga. Selain itu, hendaknya pejabat tersebut dapat menjadi pelopor dalam penegakan dan sosialisasi protokol kesehatan. “Saya yakin, para pejabat yang baru ini dapat bekerja cepat dan sukses untuk melayani masyarakat dan kemajuan pembangunan Aceh Besar,” ungkap Bupati Aceh Besar.



Menurut Ir Mawardi Ali, pelantikan tersebut dilakukan di tengah lapangan dan di bawah terik matahari. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menunjukkan peningkatan, sekaligus meminta pejabat untuk sering ke lapangan melayani masyarakat. Diharapkan, supaya semua pihak selalu berdoa dan berikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

Masa kepemimpinan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab tinggal 1,4 bulan lagi. Untuk itu, Bupati Aceh Besar menyerukan agar pejabat baru itu untuk bekerja all-out dan sungguh-sungguh menyelesaikan setiap visi dan misi Pemkab Aceh Besar untuk mensejahterakan dan meningkatkan pendapatan masyarakat. “Mari kita bekerja giat dan cepat untuk kemajuan Aceh Besar tercinta ini,” katanya. (Cek Man/Rel)


SHARE :
 
Top