lamurionline.com -- Banda Aceh : Sebabyak 2.493 warga Kota Banda Aceh telah divaksin Covid-19 oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan dalam program vaksinasi massal Covid-19 selama lima hari bertempat di SMPN 4 Banda Aceh, SMPN 9 dan Kodim 0101/BS, Senin (7/6/2021).

FOTO/ MC BANDA ACEH
Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan dalam program vaksinasi massal Covid-19 selama lima hari bertempat di SMPN 4 Banda Aceh, SMPN 9 dan Kodim 0101/BS, Senin (7/6/2021).


Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Lukman, SKM., M.Kes mengatakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan di lingkungan Kota Banda Aceh.

Selama lima hari berturut turut pelaksanaan vaksinasi massal terus dilakukan dalam upaya menekan penularan virus Covid-19.

"Alhamdulillah, selama lima hari vaksinasi massal, antusias warga Kota Banda Aceh cukup tinggi," ujar Lukman.

Lanjutnya, Lukman mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan jajaran, Kodim 1010/BS, kepala puskesmas dan tim vaksinator yang sudah bekerja dengan maksimal.

"Kapus Kuta Alam dr. Laura Machnum sebagai koordinator vaksinator serta tim Dinkes yang bekerja saling bahu-membahu semoga menjadi sumbangan untuk berikhtiar mengurangi kasus Covid-19 di Banda Aceh sembari berharap dapat menjadi amal dalam menjalankan tugas," tuturnya.

"Terima kasih juga atas antusias warga Kota Banda Aceh yang telah melaksanakan vaksinasi, semoga 28 hari kedepan dapat melaksanakan vaksinasi tahap II dipuskesmas yang telah ditunjuk," pungkasnya. (Mar/Rel)

SHARE :
 
Top