lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH  Selasa (22/6) di Aula PLHUT Kota Jantho melantik 4 kepala Madrasah yaitu Drs Abdul Karim MPd (MAN 2) sebelumnya Kepala MAN 5, Drs Burhanuddin (MAN 3) sebelumnya Kepala MAN 2, DR Fauzuddin MPd (MAN 5) sebelumnya Kepala MTsN 8 dan Mariana SAg (MTsN 8) sebelumnya Kepala MTsS Keutapang Dua.


Dalam arahannya H Abrar Zym SAg MH menyampaikan bahwa pergantian kepemimpinan di sebuah lembaga atau madrasah

di sebabkan beberapa hal yaitu untuk melakukan penyegaran dan evaluasi, peningkatan karir, kinerja ASN  dan mengisi kekosongan karena ada kepala madrasah yang meninggal dunia.

Lebih lanjut Kakankemenag mengajak para kepala madrasah untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat, dewan guru dan komite madrasah. Para   kepala madrasah di ingatkan untuk membenahi manajemen, tata kelola administrasi dan keuangan sehingga menjadi madrasah yang unggul, akuntabilitas dan menjadi dambaan masyarakat.

Turut hadir pada acara pelantikan 4 kepala madrasah, Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, Kepala KUA Kota Jantho Mustamir SAg, para ketua K2MI, MTs dan MA, pengawas madrasah dan sejumlah kepala madrasah bersama dewan guru. (Cek Man)

SHARE :
 
Top