LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Banda Aceh telah menetapkan 18 pemain terbaiknya yang nanti akan memperkuat tim futsal Kota Banda Aceh saat berlaga di Pra PORA tahun 2021. 

Penetapan itu berdasarkan hasil seleksi yang berlangsung selama tiga hari, mulai 27 sd 29 Juli 2021 di lapangan futsal Kick Off Sport Center, Jln. Residen Danubroto, Geuceu Komplek, Kec. Banda Raya, Kota Banda Aceh. 

Adapun dalam seleksi tersebut diikuti oleh 60 pemain yang berasal dari Banda Aceh dan juga luar Banda Aceh.

“Alhamdulillah tahapan seleksinya telah selesai dilaksanakan. Dan semuanya berjalan dengan baik dan sempurna. Kini kita telah mengantongi 18 pemain yang nantinya akan diproyeksikan untuk membela Banda Aceh di Pra PORA 2021,” kata Tim Fasilisator seleksi, Habiburrahman, S.TP, M.Sc, Kamis (29/07), saat menutup seleksi.

Habibon mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tim seleksi atas terselenggaranya seleksi tersebut. Juga kepada seluruh pemain yang sudah ikut berpartisipasi dalam seleksi itu. Ia berharap pemain yang terpilih ini benar-benar mempunyai skil yang mumpuni.

Presiden Distanbun FC ini kembali menegaskan bahwasanya seleksi tersebut dilaksanakan secara terbuka. Jadi semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk masuk dalam tim Futsal Pra PORA Kota Banda Aceh.

Kepada pemain yang terpilih Habibon berpesan untuk terus berlatih dengan tekun dan ikuti dengan baik semua arahan dari pelatih, karena Pra PORA akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi. 

Sedangkan bagi yang belum terpilih untuk tidak berkecil hati dan tetap berlatih juga karena jika ada pemain yang cidera mareka yang akan menggantikannya.

“Kita memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada tim seleksi untuk melakukan seleksi. Semua yang terpilih ini murni hasilnya dan sudah melalui tahapan yang transparan. Semoga dengan para pemain tersebut tim futsal Kota Banda Aceh dapat lolos ke PORA 2022 di Pidie,” pungkas Habibon. (murdani/rel)

SHARE :
 
Top