lamurionline.com -- Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, selasa (31/8) di Laboratorium MAN 1 di Samahani menggelar kegiatan penginputan aplikasi pelaporan kinerja tahun 2021.



Kegiatan di buka oleh Kakankemenag Aceh Besar yang di wakili Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi di ikuti 18 peserta dari unsur kankemenag, MTsN dan MAN dengan narasumber tim subbag perencanaan Kanwil Kemenag Aceh yaitu Rahayu Minanda SE, Willy Furqan SE dan Mardiana A.Md. 

 Menurut Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana, Bimtek ini di harapkan mampu memberi kemudahan kepada ASN Kemenag melalui aplikasi sistem pelaporan yang mempresentasikan tentang capaian kinerja terutama aspek realisasi anggaran, kegiatan dan sumber daya ASN.




Untuk terwujudnya capaian target dan kinerja yang maksimal di perlukan kordinasi dan kerja sama yang baik dan solid, terutama satker Madrasah dan Kankemenag.

Dengan adanya aplikasi pelaporan kinerja agar dapat memicu dan memacu jajaran Kemenag untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran dan kegiatan, jangan sampai anggaran  tersedia tetapi realisasi sangat lambat, tegas H Khalid Wardana. (Cek Man)

SHARE :
 
Top