*Wali Kota Ajak Jajaran Mensyukuri dan Terus Berprestasi

Wali Kota Aminullah Usman menerima Penghargaan dari BKN Pusat yang diserahkan lKepala Kantor Regional XIII BKN Aceh Ojak Murdani, di Pendopo, Senin (13/9/2021). FOTO/ HUMAS PEMKO BANDA ACEH


lamurionline.com -- Banda Aceh : Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021.

Penghargaan dari BKN Pusat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh Ojak Murdani kepada Wali Kota Aminullah Usman di Pendopo, Senin (13/9/2021).

Wali Kota Aminullah Usman mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh dinilai sebagai salah satu yang terbaik dalam pengelolaan kepegawaian secara nasional, dan mendapat dua penghargaan dari 14 indikator yang diputuskan pada rapat kerja BKN Pusat.

“Alhamdulillah dari 14 kategori penghargaan, Banda Aceh menyabet dua penghargaan terbaik yaitu peringkat I kategori komitmen pengawasan dan pengendalian manajemen kepegawaian dan peringkat III perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun,” kata Aminullah.

Atas prestasi membanggakan ini, Aminullah juga mengungkapkan rasa syukur sekaligus apresiasi atas kinerja dan upaya pengelolaan kepegawaian Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Penghargaan ini sangat membanggakan apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini kita tetap berprestasi, dan apresiasi tinggi juga terhadap kerja keras dari BKPSDM dalam mengelola manajemen kepegawaian,” katanya.

Wali Kota Aminullah juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota agar menjadikan penghargaan tersebut sebagai pelecut semangat dalam mewujudkan birokrasi pemerintah yang professional.

“Kita berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota dapat meningkatkan kinerja agar di tahun selanjutnya bisa meraih lebih banyak lagi penghargaan dan senantiasa mengedepankan profesionalitas dalam memberikan pelayanan publik,” harap Aminullah.

Hadir dalam acara pemberian penghargaan tersebut Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh Ojak Murdani bersama jajaran, Kepala BKPSDM Arie Maula Kafka dan pejabat terkait lainnya.(Cek Man/Rel)




SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top