LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banda Aceh mengunjungi rumah guru MIN 5 Kota Banda Aceh , Ernawati SPd yang beralamat di Meunasah Papeun Mukim Ulee Kareng Kecamatan Krueng Barona Jaya. Rabu (15/09)

Kunjungan dalam rangka Takziah/Do'a untuk Alm. Rusydan Bin M. Djunaid Yusuf (60 thn) yang meninggal dunia di Banda Aceh pada Kamis,(16/06)

Do'a dipimpin Sukardi SAg MPd juga Guru SMTI dihadiri Ketua PGRI Kota Banda Aceh, Zulfikar SE MSi, Waki Ketua, Sekretaris dan pengurus kota lainnya, ikut juga pengurus kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh


Dalam Tausiahnya Zulfikar mengungkapkan turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah suami Ibu Ernawati, dan memohon maaf hari ini baru bisa menyempatkan diri mengungjungi kerumah ahlulbaid.

"Hal ini tidak mengurangi rasa duka dan kami untuk almarhum suami ibu", ungkapnya

"Terimakasih banyak yang tak terhingga kepada semua pengurus PGRI baik Kota maupun kecamatan, senang dan haru rasanya atas do'a beserta kunjungan Bapak/Ibu teman semuanya, semoga kedepan PGRI semakin kuat, maju, kompak dan Allah balas yang setimpal atas kebaikan dan nilai ibadah kita semua", tutur Ernawati dalam sambutannya (tarmizi/rel)

SHARE :
 
Top