lamurionline.com -- Aceh Besar : Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) di Gampong Lambroe Bileu Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar.

Presiden RI, Joko Widodo, didampingi Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meninjau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu/ door to door, di Gampong Lambaro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (16/9/2021). FOTO/ HUMAS PEMERINTAH ACEH

Didampingi Gubernur Aceh, Presiden Jokowi tiba sekira pukul 09.50 pagi. Ikut mendampingi Kepala BIN dan Unsur Forkopimda Aceh.

Di Lambroe Bileu, sedikitnya presiden meninjau langsung sepuluh keluarga yang akan divaksin covid-19 dosis pertama. Presiden menyapa langsung masyarakat di sana.

Setelah meninjau vaksinasi door to door, presiden kemudian berkunjung ke Dayah Darul Mu’arif, juga untuk meninjau vaksinasi bagi santri dayah. Oleh para santri, presiden Jokowi disambut selawat badar. Terlihat presiden berinteraksi dengan para santri.

Selain itu, selama di Aceh, Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk memberikan arahan kepada Forkopimda di Anjong Mon Mata Banda Aceh. (Mar/Rel)





SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top