lamurionline.com -- Kota Jantho – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan menjadi Warga Kehormatan Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Aceh. Gelar kehormatan itu diserahkan Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar SH MM saat upacara puncak HUT Ke-76 Korps Brimob Polri dan syukuran secara virtual yang berlangsung di Gedung Presisi Mapolda Aceh, Banda Aceh, Minggu (14/11/2021).



Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna, dan Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom. Plh Dansat Brimob Polda Aceh Dr. Beridiansyah, SH., MH, dan pejabat utama Polda Aceh lainnya.

Dalam amanah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan,” ujar Listyo.



Dalam kesempatan tersebut, Listyo mengajak kepada seluruh personel Brimob yang hadir langsung maupun virtual untuk menundukkan kepala dan mendoakan tiga anggota Brimob yang gugur di medan tugas pada 2021.

Dalam amanat Kapolri melalui Kapolda Aceh mengucapkan selamat HUT ke 76 Korps Brimob Polri. Diharapkan agar Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan pengabdian terbaiknya kepada negara.

Kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh lalu diakhiri sambutan oleh Kapolda Aceh dengan memberikan apresiasi kepada Bupati Aceh Besar dan Walikota Sabang yang telah menjadi warga kehormatan satuan Brimob Polda Aceh “Selamat kepada Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Walikota Sabang yang telah meraih penghargaan pada HUT Brimob ke-76,” ungkapnya.(Cek Man/*)

SHARE :
 
Top