lamurionline.com --Banda Aceh -- Santri Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa kembali meraih prestasi pada Dies Natalis yang ke-4 Politeknik Kutaraja Banda Aceh. Kepada media online Selasa (2/11/21) Direktur Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa, Kusnadi MA, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh oleh para santri ditengah pandemi.



“Alhamdulillah ditengah pandemic seperti ini anak-anak kita bisa meraih prestasi. Ini bukti semangat dan kreativitas yang luar biasa. keunggulan dalam kompetisi ini berkat team work yang solid, terimakasih atas semua pihak yg ikut membantu”. Tutur Kusnadi

Pada dies natalis ke 4 Politeknik Kutaraja, santri Dayah Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa mengikuti lomba cerdas cermat. Acara cerdas-cermat tersebut diikuti oleh 16 sekolah dan madrasah unggul di kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, adapun juara 1 diperoleh oleh santri Madrasah Aliyah Ruhul Islam Anak Bangsa yang diperkuat oleh Ilham Fitra Gunawan, Fachroel fadhillah, Ahmad Sahibur Rayyan, dengan skor akhir MAS RIAB: 600, MAN Model Banda Aceh: 500, SMA KATOLIK: 450, dan SMAN 3: 300.

Sebagaimana diketahui, Politeknik Kutaraja melangsungkan acara dies natalis peringatan 4 tahun berdirinya Politeknik Kutaraja. Acara tersebut berlangsung selama 4 hari, dimulai hari rabu tanggal 27 - 31 oktober 2021. Pada acara dies natalis tersebut, politeknik kutaraja mengadakan berbagai kegiatan, ada 7 kegiatan, diantaranya; Lomba fhone fotografi, Lomba design poster, Lomba musikalisasi puisi, Lomba cerdas cermat, Lomba orasi ilmiah, Lomba mewarnai, Mobile legend tournament. Lomba cerdas-cermat ini khusus untuk siswa Xll SMA/sederajat se Banda Aceh & Aceh Besar. Dengan syarat 1 sekolah hanya boleh mengirim 1 team yang terdiri dari 3 orang. (MRA)

SHARE :
 
Top