Petugas Nakes dari Polres Aceh Besar melakukan vaksinasi kepada salah satu warga Kota Jantho yang berlangsung, di Halaman SMPN 2 Kecamatan Kota Jantho, Sabtu (27/11/2021). FOTO/ DOK POLSEK KOTA JANTHO



lamurionline.com -- Banda Aceh : Upaya vaksinasi yang digelar Polsek Kota Jantho, saat warga Kota Jantho yang telah divaksin mencapai 2.394 orang yang berlangsung, di Halaman SMPN 2 Kecamatan Kota Jantho, di Gampong Teurebeih, Sabtu (27/11/2021).

 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan bersama Tim Nakes Polres Aceh Besar bersama Polsek Kota Jantho telah menyelenggarakan vaksinasi masal Covid – 19 (Sinovac) bagi masyarakat Kota Jantho.

“Alhamdulillah para vaksinator terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,”.

Kapolsek Kota Jantho Ipda Syahrul Akhyar, SE mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk menangkal Covid-19 kepada warga Kota Jantho, di Halaman SMPN 2 Kecamatan. Kota Jantho, Sabtu (26/11/2021). FOTO/ DOK POLSEK KOTA JANTHO


Kapolres Aceh Besar melaui Kapolsek Kota Jantho Ipda Syahrul Akhyar, SE menambahkan bahwa vaksinasi massal merupakan bagian dari kegiatan mendukung gerakan vaksinasi Covid – 19 massal secara serentak di seluruh Indonesia yang dicanangkan oleh Kapolri, Polsek Kota Jantho dibantu oleh Nakes dan Sat Reskrim Polres Aceh Besar.




Untuk itu, Kapolsek Kota Jantho mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar, khusus Kota Jantho dan untuk datang untuk vaksinasi yang telah dibuka. “Mari semua lakukan upaya-upaya peningkatan vaksinasi,” pintanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polres Aceh Besar AKP Zeska Julian, SIK, MH dan Kapolsek Kota Jantho Ipda Syahrul Akhyar, SE, Keuchik Tereubeih Kota Jantho, Lukman.(Cek Man)

SHARE :
 
Top