lamurionline.com -- Aceh Besar : Audisi Hafizh Termuda Aceh tahun 2022 sukses dilaksanakan dengan meriah. Kegiatan ini berlangsung  di Aula D'Energy Cafe, Lamsayun Aceh Besar, Selasa, 29 Maret 2022.

Terpilih sebagai Hafizh Termuda Aceh dalam kegiatan audisi tersebut adalah Farhan Ridhallah (14) asal kota Banda Aceh. Ia merupakan santri Ma'had Darut Tahfizh Al Ikhlas, Ajun, Aceh Besar.

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi pukul 09.00-17.30 WIB dengan menampilkan 32 orang peserta dari 44 orang yang mendaftar.

Panitia pelaksana dari Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh (FUQAHA) T. Mardhatillah, SHI, MH mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak manajemen D' Energy Cafe yang telah membantu sepenuhnya terutama menyediakan tempat acara dan hadiah bagi 10 orang peserta terbaik.

"Semoga dengan bantuan ini membawa berkah bagi seluruh manajemen dan karyawan D' Energy Cafe. Kegiatan ini dibuat di warung kopi, dg tujuan untuk membawa suasana Masjid ke warung kopi, karena untuk saat ini harus diakui orang lebih banyak duduk di warung kopi dari pada di mesjid," pungkas ketua umum Fuqaha tersebut.

Sementara pihak Energy Cafe yang diwakili oleh Dalil, M. Si menyampaikan rasa bangga karena Fuqaha telah memilih D Energy Cafe sebagai tempat penyelenggaraan  audisi kali ini.

Ia menyampaikan keinginan Owner D Energy Cafe yg juga Direktur Utama Pasajaya Group, H. Nahrawi Noerdin, SE, agar kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan bahkan agenda dengan rating tertinggi yang harus mendapat perhatian masyarakat luas.

"Ke depan kita akan susun kegiatan ini dengan lebih terstruktur dan sistematis, bila perlu kita akan buat seleksi di masing masing wilayah di Aceh," paparnya. (Cek Man/Mardha)


Adapun rincian juara audisi kali ini adalah sebagai berikut : 

1. Farhan Ridhallah (B. Aceh) 

2. Azril Kurniawan (A. Tamiang) 

3. Muhammad Haikal Rais (Aceh Besar) 

4. Ahmad Zidan Abdi (Langsa) 

5. Muhammad Musyawil (Aceh Besar)

6. Ahmad Siddiq (B. Aceh) 

7. M. Pasya (B. Aceh) 

8. Abdullah Azzam (B. Aceh) 

9. Hurul Ainul Kamila (A. Utara) 

10. Annisa Kausar (Nagan Raya). 

SHARE :
 
Top