LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Sebagai bentuk wujud rasa syukur MIN 27 Aceh Besar menggelar acara syukuran atas prestasi gemilang yang berhasil diraih dalam tahun 2021 yang dipusatkan di Jantho Panorama Park, Kamis (18/03).

Kegiatan yang mendapatkan apresiasi Kakankemenag atas kebersamaan dan kekompakan MIN 27 Aceh Besar dalam meraih prestasi gemilang ditahun 2021 tetsebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Abrar Zym,S.Ag, M.H dan Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana M Si beserta para Kasi dan staf Karyawan/ti Kemenag Aceh Besar. 


Acara syukuran ini merupakan agenda MIN 27 Aceh Besar yang dilaksanakan atas keberhasilan memperoleh beberapa prestasi gemilang ditahun 2021-2022 diantaranya; Akreditasi madrasah  “A” dgn nilai 96 sebagai nilai tertinggi se-provinsi Aceh (9/21), Juara Umum Porseni Mini K2MMI Kabupaten Aceh Besar (11/21), Juara Umum Fitas Alfalah Abu Lam Ue (1/22) dan Juara Umum II Marssal 8 MTsN 1 MODEL Banda Aceh (2/22)

"Ini adalah bentuk wujud rasa syukur MIN 27 Aceh Besar yang sudah berhasil memperoleh prestasi besar dalam 6 bulan terakhir ini" ujar Naswati, Kepala MIN 27 Aceh Besar.


Selain syukuran prestasi madrasah, acara tersebut juga dilaksanakan bersamaan dengan acara perpisahan peserta didik kelas 6 MIN 27 Aceh Besar yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Acara yang diadakan selama dua hari sejak tanggal 16 - 17 Maret 2022 tersebut  dikemas dengan camping ala tenda bersama peserta didik kelas 6 yang sebentar lagi akan meninggalkan Madrasah yang dibanggakannya.

Reportase: Akmal

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top