* Ikuti Intruksi Kapolda Aceh

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH saat melihat langsung pasar murah jumat berkah dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Aceh Besar, Jum'at (08/04/2022) FOTO/ DOK POLRES ACEH BESAR


lamurionline.com -- Kota Jantho : Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar menggelar pasar murah jumat berkah dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Aceh Besar, Jum’at (08/04/2022)

Pada pelaksaan pasar murah tersebut Polres Aceh Besar menyediakan beberapa sembako yang berupa beras, gula, minyak goreng, tepubg dan telur ayam. Adapun jenis-jenis sembako tersebut dengan merek, jumlah dan harga yang bervarian seperti Beras Kita 10kg/sak sebanyak 100 sak dan dengan harga Rp. 85.000/sak, Gula Kita sebanyak 200kg dengan harga Rp. 25.000/kg, Minyak Goreng Palmyra sebanyak 100 pac dengan harga Rp. 20.000/liter, Tepung Segitiga biru sebanyak 100kg dengan harga Rp. 8.500/kg, dan Telur Ayam sebanyak 100 lemping dengan harga Rp. 35.000/lemping.

Kapolres Aceh Besar melalui Kasi Humas Polres Aceh Besar, AKP Ibrahim mengatakan bahwa pelaksanasn pasar murah yang merupakan instruksi Kapolda Aceh yang digelar di Kota Jantho tersebut dijadwalkan akan kembali dilaksanakan pada Jum’at depan selama bulan suci ramadhan. 


Begitupun, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga telah dilakukan himbauan sebelumnya kepada masyarakat yang akan membeli agar dalam pelaksanaan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) atau dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. “Tentu selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung juga dengan kondisi dan situasi yang aman, tertib, dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu AKP Ibrahim Kasi Humas Polres Aceh Besar mengatakan, dengan adanya pelaksanaan kegiatan pasar murah yang di selenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli bahan pokok atau sembako yang saat ini masih dengan harga yang tidak stabil khususnya minyak goreng.(Wahyu)

SHARE :
 
Top