lamurionline.com -- Kota Jantho : Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH pimpin upacara sertijab dan lepas sambut yang dilaksanakan di Mapolres Aceh Besar, Kota Jantho, Jum’at (27/05/2022).

Kapolres Aceh Besar mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi, tidak hanya sebagai implementasi tour of area dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri, agar dapat memantapkan manajemen organisasi dapat memberikan ide-ide serta upaya pembaruan dalam arah kemajuan untuk Polres Aceh Besar.

Pelaksanaan sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Besar tersebut di ikuti oleh beberapa pejabat di lingkup Polres Aceh Besar, dan diantaranya merupakan Kompol Muhammad Dahlan SH MH dari jabatan lamanya PS. Waka Polres Aceh Besar menjadi PS Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh. Kompol Muara Uli Saut Hamonangan SE MM yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Aceh menjadi Waka Polres Aceh Besar, Kompol Yusuf Hariadi SH M Si dari jabatan lama Kabag Ops Polres Aceh Besar menjadi Kabagops Polres Aceh Timur. Setelah itu Kompol Anton Praptono SH MH dari jabatan lamanya Kabag Ops Polres Sabang menjadi Kabag Ops Polres Aceh Besar.

Selanjutnya AKP Sunardi SH MH dari jabatan lamanya Kasatres Narkoba Polres Aceh Besar menjadi Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh. AKP Ismail SH dari jabatan lamanya Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh menjadi Kasatres Narkoba Aceh Besar. AKP Nazaruddin SH dari jabatan lamanya Kapolsek Indrapuri Polres Aceh Besar menjadi Kapolsek Kota Jantho Polres Aceh Besar. Ipda Syahrul Akhyar SE dari jabatan lamanya PS. Kapolsek Kota Jantho Polres Aceh Besar menjadi PS. Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya.

AKP T Tasrizalsyah dari jabatan lamanya menjabat sebagai Kapolsek Peukan Baro Polres Pidie menjadi Kapolsek Indrapuri Polres Aceh Besar. Selanjutnya Iptu Irwansyah SSos dari jabatan lamanya Kapolsek Simpang Tiga polres Aceh Besar, menjadi Kasatlantas Polres Subulussalam. Ipda Safrizal S Sos dari jabatan lamanya Kanit 2 Sintelair Subditgakkum Ditpolarud Polda Aceh menjadi Kapolsek Simpang Tiga Polres Aceh Besar. Ipda Fauzi Atmaja SH dari jabatan lamanya PS Kapolsek Lhoknga menjadi Panit 2 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh, dan yang terakhir Iptu Alven Febrino SH dari jabatan lamanya Kapolsek Kembang Tanjung Polres Pidie menjadi Kapolsek Lhoknga Polres Aceh Besar.

Pada kesempatan itu AKBP Charlie Syahputra Bustamam SIK MH Kapolres Aceh Besar juga mengucapkan selamat kepada penjabat baru atas jabatan barunya, semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru di Polres Aceh Besar, semoga saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan. Saya juga meminta agar upaya positif yang telah dilakukan oleh penjabat sebelumnya dapat dilanjutkan

Iya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel Polres Aceh Besar yang sudah berpindah tugas ke tempat lain atas pengabdian yang selama ini bertugas di Polres Aceh Besar telah banyak memberikan kontribusi untuk Polres Aceh Besar. Dan dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

“Semoga dengan jabatan baru ini dapat menjadikan semangat dalam bertugas dan nanti dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat, bawahan dan keluarga kita semua.” pungkasnya (Wahyu Desmi)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top