lamurionline.com -- Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar,  Rabu (8/6) di aula Dekranas jalan bandara SIM Kecamatan Ingin Jaya, menggelar kegiatan pembinaan kepegawaian tentang penyusunan dan penetapan sasaran kinerja pegawai (SKP) dan di buka oleh Kakankemenag Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg.

Dalam laporannya Kasubbag tata usaha Kankemenag Aceh Besar H Khalid Wardana SAg MSi di dampingi Analis Kepegawaian Ayatullah SE menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan kepegawaian di laksanakan sebagai media silaturrahmi dan penguatan kapasitas PNS setelah H Salman mulai bertugas di Aceh Besar dan di ikuti 80 peserta dari unsur kankemenag, madrasah dan kantor urusan agama (KUA). 

Dalam kesempatan tersebut juga menghadirkan 2 narasumber dari Kantor Regional 13 Badan Kepegawaian Negara  (BKN) Aceh yaitu Jarjis Fadri (analisis kinerja) dan Muhammad Rian Rinaldi (auditor kepegawaian) untuk menyampaikan sosialisasi tentang pembuatan penyusunan SKP dengan menggunakan model versi terbaru.








Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Aceh Besar H Salman Arifin menginginkan adanya perobahan dan peningkatan kinerja dan harus terus lebih baik  dari waktu ke waktu terutama dari aspek pelayanan, kejujuran dan profesionalisme. 

Di harapkan kepada pimpinan dari berbagai satker untuk memberikan penilaian yang objektif, bertanggung jawab, tidak berdasarkan interes pribadi. Penilaian harus di lakukan secara proporsional dan adil, walaupun kadangkala penilaian dari manusia sering bersifat subyektif, tetapi kalau penilaian tidak adil dan mendhalimi orang lain maka akan mendapatkan kemurkaan dari Allah SWT, ungkap H Salman Arifin, Kakankemenag yang pernah mendapatkan tugas di berbagai wilayah di Aceh. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top