LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Turnamen HUT PSKB (Persatuan Sepak Bola Kuta Breuh) ke-11 tahun 2022 di Lapangan PSKB Gampong Cot Preh dan Ujong Blang, Kecamatan Kuta Baro memperebutkan hadiah Rp 34 juta.   

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM membuka turnamen tersebut, Sabtu (23/7), yang diikuti 32 tim dari Aceh Besar, Banda Aceh, dan Kabupaten Pidie. 

Dia berharap, turnamen tersebut memacu semangat berolahraga para pemuda. Selain itu, kepada para pemain juga diminta untuk selalu mengedepankan sportifitas dalam bertanding. 

Kepada tim dari Aceh Besar juga diingatkan untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan mengedepankan sportifitas dan menjalin silaturahmi dengan tim tamu. 

"Selamat bertanding kepada seluruh tim. Tunjukkan kemampuan dan kebersamaan. Juara bukan tujuan utama, tapi silaturahmi yang terpenting," kata Pj Bupati Iswanto. 





Sesaat sebelum dimulainya pertandingan, Iswanto juga menyerahkan bantuan perlengkapan sepakbola kepada panitia pelaksana turnamen yang diterima Ketua Panitia HUT PSKB, Fajarul Azam. 

Dalam keterangannya Fajarul Azam mengatakan, turnamen itu memperebutkan total hadiah Rp. 34 juta, dengan rincian juara satu Rp16 juta, juara dua Rp 9 juta, juara tiga dan juara bersama Rp 8 juta. Selain itu juga disediakan hadiah masing-masing Rp 500 ribu untuk satu pemain top score dan satu pemain terbaik. 

Pembukaan turnamen sepakbola HUT PSKB itu juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, Abdullah SSos, Anggota DPRA Dapil I Mukhlis yang merupakan salah satu donatur dan ikut melakukan tendangan pertama. Juga tampak hadir mantan anggota DPRA Jamaluddin Muku, serta sejumlah pejabat OPD Pemkab Aceh Besar lainnya. (Smh/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top