LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Pj Bupati Iswanto mengatakan, selain membangun masjid, hal lain yang lebih penting adalah meramaikan masjid, merawat dan memakmurkannya, sehingga pembangunan yang dilakukan benar-benar termanfaatkan dengan maksimal. 

“Pembangunan masjid akan berjalan lancar, kemudian manfaatnya setelah pembangunan ini yang paling penting. Bagaimana kita merawat, memakmurkan masjid, dan meramaikannya,”  kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan perluasan Masjid Al-Faizien, Kecamatan Darul Imarah, Selasa pagi, (16/7). 

Prosesi peletakan batu pertama dan peusijuek dilakukan oleh Abu H. Athailah Ishaq, Pimpinan Dayah Ulee Titi. 

Muhammad Iswanto dalam pernyataannya usai kegiatan itu menyebutkan, momentum peletakan batu pertama pembangunan perluasan masjid harus dimaknai sebagi rahmat Allah yang wajib disyukuri. 







Apalagi mengingat kondisi perekonomian negara yang baru mencoba bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. 

Di akhir pernyataannya, Iswanto menyampaikan komitmen pemerintah kabupaten untuk terus mendukung pembangunan dalam konteks agama di Aceh Besar. 

"Komitmen pemerintah kabupaten kita akan mendukung penuh untuk setiap pembangunan masjid yang dilakukan di wilayah Aceh Besar," ujarnya.  (Smh/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top