LAMURIONLINE.COM |ACEH BESAR - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, MIN 8 Aceh Besar bekerja sama dengan PT. Kalbe Farma tbk, ( Susu Zee ), turut memeriahkan hari kemerdekaan dengan event lomba di madrasah tersebut, dengan tema “Sekolahku Juara, Indonesiaku Merdeka” Selasa (16/8)

Event yang diadakan diisi dengan beberapa cabang lomba ramah anak. Adapun aneka lomba yang diperlombakan antara lain, lomba tarik tambang, balap karung, bawa kelereng, pancing botol dan mewarnai, yang diikuti sebanyak 750 siswa. 

Dua hari sebelumnya, Kepala Madrasah, Munzir SPd MPd telah menunjuk tim pelaksana untuk membidangi masing-masing cabang lomba. Acara perlombaan yang diselenggarakan MIN 8  Aceh Besar sejak pagi hingga menjelang sore berjalan dengan sukses.

Munzir SPd MPd yang juga Sekretaris K2 MI Aceh Besar ini mengucapan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah ikut menyukseskan acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77. 

Munzir juga berharap acara seperti ini harus digalakkan setiap tahunnya mengingat antusias anak yang sangat tinggi 

"Hal ini pun secara tidak lansung dapat mengembangkan bakat dan psikomotorik kasar anak yang mengedepankan merdeka belajar" demikian sebut Munzir.

Editor: Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top