lamurionline.com -- Kota Jantho – Jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehatan Keluarga (TP PKK), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), serta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh Besar, diserahterimakan, acara itu juga dirangkai dengan silaturrahmi pengurus TP PKK, Bunda PAUD dan Ketua Dekranas Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Rabu (10/08/2022).

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sangat mengapresiasi atas kinerja dan sinergitas serta kolaborasi yang dibangun ketiga wadah organisasi ini secara baik.

“Mudah-mudahan dapat terus bersinergi serta kesinambungan ke depan,” katanya.

 

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sangat terbantu dalam melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan di berbagai program pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

“Dengan adanya organisasi wanita seperti Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), serta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Aceh Besar Pemkab Aceh Besar sangat terbantu dalam menjalankan roda pemerintahan,” jelasnya.

Apresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar itu disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM terkait serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Besar, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Hj. Rahmah Abdullah, SH kepada Istri PJ. Bupati Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM di Meuligoe Bupati Aceh Besar.

 


Menurut Muhammad Iswanto, tiga organisasi ini sebagai mitra Pemerintah yang memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung program dan segala bentuk kegiatan Pemerintah.

“Atas nama pemerintah daerah, kami sangat mengapresiasi atas kinerja TP- PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD, terutama selama lima tahun terakhir ini di bawah kepemimpinan Hj. Rahmah Abdullah, SH, kami sangat terbantu dalam melaksanakan tugas tugas pemerintahan,” katanya.

 

Muhammad Iswanto juga berharap agar jejak dan kiat manajemen kerja sukses Hj. Rahmah Abdullah, SH dapat terus dilanjutkan, bahkan ditingkatkan oleh Cut Rezky Handayani SIP MM yang telah ditunjuk dalam memimpin ketiga organisasi tersebut.

 

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus TP-PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar. Acara silaturrahmi dan serah terima jabatan ini juga dirangkai dengan pemberian cenderamata dari Ketua TP-PKK , Dekranasda dan Bunda PAUD yang baru kepada Ketua TP-PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD yang lama. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top